Arsip

Informasi Harga Vivo Y15 Bekas Dan Ram Hp Vivo Y15

Loading...
2017-09-09
Loading...
Harga Vivo Y15 yang tergolong relatif murah mempunyai spesifikasi yang cukup bagus. Dengan body simple tetapi elegan, smartphone ini bisa menjadi magnet isu terhangat terbaru di Indonesia. 

Menu navigasi dan tombol home berbentuk simple sehingga gampang dipakai pengguna. Khususnya body plastik yang solid sanggup mempersembahkan kekuatan yang bagus terhadap benturan.

Selain karena harga Vivo Y15 yang murah, smartphone ini mempunyai kecakapan kamera yang lumayan bagus karena mengusung pixel besar didalamnya. 

Dikabarkan dari gsmarena, Vivo Y15 dibekali dengan body berdimensi 131.4 x 66.2 x 9 mm dengan beban yang betul-betul ringan yakni 130 gram. Wujudnya yang slim dan simple bisa mempermudah kita mengantongi smartphone ini. 

Apalagi dengan opsi warna maskulin yakni hitam dan putih akan kian menambah daya tarik smartphone ini. Vivo Y15 mempunyai layar berukuran 4.5 inches dengan body rasio ~64.1% sehingga gampang untuk pengoperasian layar sentuh. 

Dari segi resolusi tidak terlalu besar sebab mempunyai lebar 480 x 854 pixels berkerapatan layar ~218 ppi.

Walau resolusi belum support HD tetapi masih bisa menggunakanya untuk straming video dengan bagus. Untuk menutupi kekurangan pada bagian resolusi telpon seluler ini diberi teknologi layar IPS Capacitive touchscreen dengan dukungan 16 juta warna. IPS sanggup mengoptimalkan tampilan layar sehingga lebih kaya akan warna dan nyaman dipandang dari berbagai| sisi. 

Selain itu untuk perlindungan layar dipercayakan terhadap kaca Scratch-resistant glass yang kekuatan tahanya sama dengan Gorilla Glass demi melindungi dari goresan.

Performa utama smartphone ini dioptimalkan oleh chipset Mediatek MT6582 dengan processor favorit Quad-core bertenaga 1.3 GHz Cortex-A7. Kekuatan processor ini sanggup melakukan pelbagai macam pekerjaan dengan responsif. 

Disamping itu grafis juga dioptimalkan oleh GPU Mali-400MP2 yang mempersembahkan performa gaming cukup bagus. 

Namun menilik resolusi layar yang belum support HD, agak kecewa juga sebab performa gaming HD belum bisa dilakukan dengan smartphone ini tetapi sekiranya diaplikasikan streaming masih bagus.

Harga Vivo Y15 yang murah rupanya juga memberi pengaruh RAM pada smartphone ini. Sayangnya RAM yang ditanamkan cuma 512 MB dan belum support untuk gaming kelas tinggi. 

Pengerjaan multitasking juga nampaknya akan sedikit terhambat, tetapi jika kamumenjalankan aplikasi standar seperti browser, sosial media ataupun streaming masih bisa berjalan lancar. Untuk memori internal hanya diberi kapasitas 4 GB. penyimpanan 4 GB tidak optimal sebab sudah terpotong untuk menaruh OS sekitar 2 GB.

Seandainya kamu kurang puas dengan penyimpanan, maka bisa menambah kapasitas lewat microSD sampai mencapai 128 GB. Sedangkan OS bawaan dalam smartphone ini masih jadul yakni seri Android OS 4.2.2 Jelly Bean. 

OS ini akan menyulitkan kitadikala harus menjalankan aplikasi terupdate dengan support kernel terbau seperti path dan aplikasi lainya. Tetapi jika| diamati dari performanya, OS ini sanggup memaksimalkan performa hardware smartphoner ini dalam |mengerjakan pelbagai tasking dengan bagus.

Beralih ke kamera, untuk ukuran harga Vivo Y15 yang relatif murah nampaknya fitur kamera telah mumpuni. Disupport dengan kamera belakang berlensa 5 Megapixel serta beresolusi cukup lebar 2592 х 1944 pixels sanggup memaksimalkan hasil jepretan gambar yang kamu ambil. 

Disamping itu fungsi autofocus dan LED flash juga berperan bagus saat kamu mengambil gambar dalam situasi gelap. Kamera belakang ini juga bermutu sebab bisa menjalankan rekaman video sampai resolusi 1080p@30fps.

Tetapi sayangnya kamera depan cuma dilengkapi lensa 2 Megapixel. Nilai pixel yang rendah akan menciptakan gambar yang kurang memuaskan. Tapi kamukonsisten bisa memanfaatkan kamera depan untuk sekedar berselfie maupun menjalankan video call. Untuk mengoptimalkan kedua fungsi kamera disediakan fitur penunjang seperti Geo-tagging dan touch focus. 

Dari segi kamera memang mempunyai kelemahan bagi dari pixel lensa ataupun fitur kamera, namun kamuharus maklum sebab harga Vivo Y15 yang murah.

Kemudian dari segi konektivitas, Vivo Y15 mempunyai fitur Dual SIM dengan jenis Micro-SIM yang support jaringan 3G HSDPA. Walau di Indonesia sedang hangat mengunakan jaringan 4G LTE tetapi smartphone ini tidak mengikutinya sebab waktu produksi yang telah lama. 

Tetapi dengan 3G HSDPA saja kamubisa merasakan kecepatan jaringan tergantung provider seluler yang sobat pilih. Kemudian fitur koneksi lainya adalah Wi-Fi 802.11 yang support jaringan b/g/n. Fitur ini bisa diwujudkan hotspot serta media transfer file dengan Wi-Fi Direct.

Jika kamu ingin mengirim file ke smartphone lain juga bisa memakai bluetooth versi 4.0 yang dilengkapi fitur A2DP, EDR dan LE. 

Transfer data dan charging via kabel bisa dilakukan lewat microUSB v2.0. Fitur navigasi juga disedikan dalam smartphone ini dengan GPS berfitur A-GPS. Kemudian dari segi daya cukup dimaksimalkan dengan baterai Li-Ion 1900 mAh. Kekuatan yang tidak cukup besar tetapi mempunyai masa standby cukup lama yakni |mencapai 410 jam pada jaringan 2G atau 3G.

Untuk spesifikasi lengkap & harga Vivo Y15 bisa di lihat di bawah ini

Spesifikasi & Harga Vivo Y15


Harga Vivo Y15Spesifikasi Vivo Y15
Vivo Y15 Harga
  • Layar 4.5 inchi, Resolusi 131.4 x 66.2 pixels
  • Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Chipset Mediatek MT6582
  • CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • Kamera Depan 2 Megapixel
  • Kamera Bekalang 5 Megapixel
  • Memory 4GB, RAM 512B
  • Baterai Removable Li-Ion 1900 mAh
Harga Baru Harga Bekas
HP Vivo Y15 Rp. 1.000.000 Rp. 700.000
Loading...

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Bijak